Jumat, 14 Mei 2010

Lima Tipe Wanita Bukan Pilihan Pria


VIVAnews - Dalam memilih pasangan, pria juga pilih-pilih seperti wanita. Mereka juga menjauhi wanita tipe tertentu, dan sebisa mungkin tidak akan menjadikan kriteria wanita ini sebagai pasangan mereka.

Sebuah situs psikologi, psico.it kemudian membuat survei tipe wanita yang dijauhi pria. Survei tersebut dilakukan pada 4.000 pria di Eropa. Berikut lima tipe wanita yang dijauhi pria, seperti dikutip dari Genius Beauty. Semoga Anda tidak termasuk didalamnya.

1. Wanita yang tidak bahagia (mood selalu buruk, tidak pernah puas dengan apa yang dicapai, selalu mengeluh dan berpikiran negatif)

2. Wanita terobsesi dengan berat badan ideal (wanita yang selalu diet dan berpikir berbagai cara untuk menurunkan berat badan)

3. Wanita terobsesi pada karier (wanita yang lebih mengutamakan karir dibandingkan keluarga)

4. Wanita yang tidak menghormati orangtua pasangan (wanita yang berusaha menjauhi pasangan dari orangtuanya, serta tidak menunjukkan rasa hormat)

5. Wanita dominan (selalu mengintervensi dan mengatur pasangannya dalam segala hal) (umi)

4 komentar:

  1. yalah siapa yang tahan hidup serumah dengan wanita yang jarang bersyukur,tidak bahagia dan selalu menuntut,dominan dan suka mengatur, bukan kah tiap-tiap rumah tangga menginginkan kehidupan rumah tangga bahagia damai dan sejahtera,semua itu kuncinya di tangan para istri.Wanita harus cerdas jika ingin dicintai para suami sampai nenek-nenek.Siapa bilang nenek -nenek akan kehilangan kecantikannya ketika usia tua,justru untungnya menjadi seorang wanita kecantikannya akan terus terpancar karena sudah bergelar ibu selanjutnya menjadi nenek,karena di saat itulah mereka mengalami kebahagiaan yang luar biasa ,betapa tidak ketulusan ,keikhlasan,kematangan kepribadiannya akan memancarkan kecantikan alami,bayangkan senyum di pagi hari yang selalu mengawali kegiatannya ,seluruh jiwa raga dan segala potensi yang ada akan dikerahkan untuk pengabdiannya baik di rumah maupun di masyarakat menambah kekuatan baginya,karena hanya dengan pengabdian yang total hanya karena mengharap ridha nya .

    BalasHapus
  2. Semua wanita harusnya mengetahui bahwa semua laki-laki adalah anak ibunya,meskipun sudah menjadi seorang suami,tetap saja ingin dinomor satukan ,dia tidak pernah mau peduli,yang dia tahu apa gunanya mempunyai istri kalau semuanya harus diurus sendiri,istri baginya tetaplah perempuan yang keberadaannya harus membuat dirinya terpuaskan egonya.

    BalasHapus
  3. Padahal kalau kita sudah mengetahui segala rahasia suami baik itu hal yang paling dia suka ataupun hal yang paling dia benci ,tugas seorang istri dapat diringankan ,karena kalau memang dia tulus mencintai istrinya tanpa diminta dia pasti akan dengan suka rela membantu segala pekerjaan wanita ,karena dalam hati kecilnya yang dihadapi ini adalah wanita yang sejak kecil memang dekat dengan hidup mereka yaitu ibunya.Jadi kaum wanita haruslah pandai memainkan peran dalam keluarga,jangan harap para suami mau melakukan hal -hal yang seharusnya merupakan tanggung jawab kaum perempuan ,karena jika kita tak berhenti menuntut agar suami menuruti kemauan kita bisa berabe,mereka tentu merasa gagal menjadi kepala keluarga akhirnya mereka akan lambat menjadi dewasa,kita sendiri yang rugi pada akhirnya . Sebaiknya menjadi istri kalau mau disayang suami haruslah tahu diri,bagaimanapun juga kasihsayang suami tidak bisa dipaksakan kecuali timbul dari dirinya sendiri.

    BalasHapus
  4. Tugas seorang istri sungguh sangat mulia jika kita benar-benar mau menyadari,karena pada dasarnya di tangan kaum wanitalah kebahagiaan suatu rumah tangga itu,kita harus siap sedia menjadi super women bagi suami dan anak-anak kita,tidak saja bisa berperan sebagai istri ,kakak adik,teman sekaligus ibu yang selalu bisa diandalkan dalam hidup susah maupun senang,kita harus selalu dituntut selalu tampil kuat perkasa ,namun juga lembut dan memiliki segudang maaf,mengerti ,dan memahami dalam segala situasi dan kondisi.

    BalasHapus