Jumat, 18 Desember 2009

Tina Talisa


Tina Talisa adalah seorang Presenter Cantik Kelahiran Bandung, 24 Desember 1979. Sebelum menjadi presenter tv Tina Talisa pernah sebagai seotang dokter gigi. Tina Talisa sering membawakan acara di Reportase Sore, Program berita di Trans TV lalu pada akhirnya dia pindah ke Lativi (sebelum berubah menjadi TV One) pada bulan juni 2007.

TINA TALISA BIODATA :

* Nama Lengkap : Tina Talisa

* Nama Panggilan : Tina Talisa

* TTl: Bandung, 24 Desember 1979

* Pendidikan Terakhir : Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, Bandung

Ia juga merupakan mantan finalis Puteri Indonesia 2003, juara I Mojang Jawa Barat 2003, dan juara I Mojang Kota Bandung 2002, ini berkarir sebagai newcaster, berawal dari ketertarikannya di dunia broadcasting saat bekerja di Radio Paramuda dan Radio Mustika. Tina selalu hadir setiap sore dalam Reportase Sore, program berita di Trans TV. Pada Juni 2007, pindah ke Lativi yang sejak tahun 2008 ini berubah menjadi stasiun TV dengan fokus berita dan olahraga dengan nama TV ONE sebagai asisten produser merangkap news presenter. Tina Talisa sekarang kuliah di Program Magister Ilmu Komunikasi di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran, Bandung.

Tina Talisa merupakan menantu dari Menteri PPN/Kepala Bappenas Kabinet Indonesia Bersatu Jilid I, Paskah Suzetta

Selasa, 07 Juli 2009

Rahma Sarita

Aku suka banget sama Rahma Sarta dia itu presenter tempat gw ngepans bgtt...
ini profilnya....

Rahma Sarita
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Rahma Sarita di depan Istana Negara, Jakarta
Lahir 7 April 1975 (umur 34)
Surabaya, Indonesia
Pekerjaan Pembawa Acara, Wartawan, Jurnalis

Rahma Sarita (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 7 April 1975; umur 34 tahun) adalah salah satu presenter berita dari stasiun TV TvOne. Nama lengkapnya adalah Rahma Sarita Al Jufri. Dia adalah presenter TV keturunan Arab Indonesia. Saudaranya, Khadijah Al Jufri juga bekerja sebagai presenter di Trans7.


Karir

Karir Rahma Sarita dimulai di TVRI Surabaya pada tahun 1998. Saat itu, dia baru saja lulus dari Fakultas Hukum Universitas Airlangga. Kemudian dia pindah ke TVRI Jakarta pada tahun 1999.

Setahun kemudian, dia pindah lagi ke MetroTV. Di MetroTV dia adalah presenter acara Metro Realitas. Kemudian karena menginginkan suasana kerja yang baru, Rahma pindah ke TvOne pada Februari 2008.


Biografi

Meskipun lahir di Surabaya, Rahma kemudian tinggal di Inggris. Namun dia kembali ke Indonesia saat dia kuliah. Selain itu Rahma Sarita lancar berbicara dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Selain dikenal sebagai presenter, dia juga ahli dibidang hardware dan software komputer.

Ketika masih bekerja di MetroTV, Rahma pernah tinggal di Inggris selama 1 tahun, yakni 2001-2002, mengikuti mantan suaminya seorang perwira polisi yg saat itu sedang mengikuti pendidikan S2 di Inggris. Selama mengikuti suaminya di Inggris, Rahma melahirkan anak pertamanya, Inaz. Saat itu Rahma cuti dari pekerjaannya di MetroTV dan kembali bekerja sepulangnya dari Inggris pada tahun 2002. Rahma telah bercerai dari suaminya tersebut setelah dia kembali bekerja di MetroTV.
---

Kamis, 21 Mei 2009

Daftar 100 orang paling berpengaruh di Dunia

Inilah daftar 100 The Most Influential People tahun 2009 yang dikeluarkan oleh majalah Time. Yang menarik di sini adalah munculnya nama Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Nama SBY memang cukup fenomenal, beberapa tahun lalu, SBY juga pernah menjadi calon kuat peraih nobel perdamaian. Dan SBY mendapat tempat ke posisi yang ke - 9 dafri daftar tersebut.

Yang cukup menarik di sini adalah, artikel tentang SBY ditulis oleh seorang berkebangsaan Malaysia yang sudah sangat dikenal yaitu Anwar Ibrahim. Satu hal yang sangat disorot oleh Anwar Ibrahim dan juga dunia atas prestasi yang diperoleh SBY adalah SBY mampu menumbuhkan demokrasi Indonesia sampai ke tingkat yang sangat baik. SBY merubah Indonesia menjadi negara Islam yang sangat demokratis dan patut menjadi contoh negara lain. Berikut adalah daftar orang-orang tersebut dalam berbagai bidang.


Leaders & Revolutionaries :

Edward Kennedy (Senator dari Partai Demokrat; Saudara JFK)
Gordon Brown (Kanselir Inggris Raya)
Christine Lagarde (Wanita pertama yang menjadi Menteri Keuangan G-8)
Thomas Dart
Avigdor Lieberman
Joaquín Guzmán
Nouri al-Maliki
Hillary Clinton (Menteri Luar Negeri AS; Istri mantan presiden AS, Bill Clinton)
Susilo Bambang Yudhoyono (Presiden RI)
Boris Johnson
Norah al-Faiz
Elizabeth Warren
Paul Kagame
Nicolas Sarkozy (Presiden Perancis)
Angela Merkel (Kanselir Jerman)
Wang Qishan
Xi Jinping
David McKiernan
Ashfaq Kayani
Barack Obama (Presiden AS)
Builders & Titans :

The Twitter Guys (Orang yang membuat website Twitter)
T. Boone Pickens
Ted Turner
Tessa Ross
Carlos Slim
Brad Pitt
Meredith Whitney
Suze Orman
Lauren Zalaznick
Timothy Geithner
Nandan Nilekani
Stella McCartney
Jamie Dimon
Sheila Bair
moot
Alexander Medvedev
Alan Mulally
Robin Chase
Jack Ma
Bernie Madoff

Artists & Entertainers:

Rush Limbaugh
M.I.A.
Sam and Dan Houser
Kate Winslet
Werner Herzog
William Kentridge
Penélope Cruz
Lang Lang
John Legend
Elizabeth Diller and Ricardo Scofidio
Gustavo Dudamel
Jeff Kinney
Tavis Smiley
The View
Zac Efron
Tina Fey
Tom Hanks
Jay Leno
A.R. Rahman
Judith Jamison

Heroes & Icons:

Michelle Obama (Istri Presiden AS, Barrack Obama)
Chesley B. Sullenberger
Richard Phillips
Seth Berkley
Michael Eavis
Leonard Abess (CEO of City National Bank of Florida)
Hadizatou Mani
Rick Warren
Van Jones
Somaly Mam
Rafael Nadal (Petenis nomor 1 dunia asal Spanyol)
Suraya Pakzad
Jeff Bezos
Tiger Woods (Pegolf nomor 1 dunia)
George Clooney
Brady Gustafson
Sister Mary Scullion (Pengacara pembela orang-orang miskin di AS)
Oprah Winfrey (Pembawa acara paling terkenal di dunia)
Sarah Palin (Mantan Calon Wakil Presiden dari Partai Republik AS)
Manny Pacquiao (Pentinju asal Filipina)

Scientists & Thinkers:

Nouriel Roubini
Amory Lovins
Jon Favreau
Dambisa Moyo
Dan Barber
Yoichiro Nambu
Roland Fryer
Martin Lindstrom
Barbara Hogan
David Sheff
Steven Chu
Paul Krugman
Connie Hedegaard
Daniel Nocera
Stephan Schuster and Webb Miller
Nicholas Christakis
Doug Melton
Paul Ekman
Shai Agassi
Nate Silver
(NL)

Foto - Foto Hantu

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Sumber : primbon.com


Kamis, 30 April 2009

Marahan ??? nggak asyik cuy....mendingan baikan...


Kalau lagi marahan rasanya nggak enak banget.. dunia serasa sempit mau kemana-mana kalau ada si ‘musuh’ bawaannya jadi menghindar terus. Daripada nggak enak terus lebih baik berdamai. Memang sih untuk memulai perdamaian nggak mudah.. apalagi kalau kita bukan berada dalam pihak yang salah.. kadang-kadang kita juga masih kesandung sama yang namanya gengsi. Padahal penyebabnya seringkali hanyalah hal-hal sepele. Coba deh kamu duluan yang mulai baikan. Bingung mau mulainya gimana??


Pura-pura lupa

Ini teknik yang paling mudah dan relatif manjur.. coba deh kamu tegor dia duluan seperti saat belum musuhan. Ajak dia ngobrol seperti biasa seolah tak pernah terjadi apa-apa. Mungkin awalnya dia akan kaget tapi siapa tau juga sebenarnya dia juga capek marahan ma kamu..





Pilihan Ganda

Tulis diselembar kertas atau kirimin dia SMS yang isinya:

baikan yuk.. nggak enak loh marahan trs...

Jawab: (a) Boleh (b) Ayo (c) Kenapa nggak? (d) .....(isi sendiri)



Ajak Ganknya

Mau hang out.. coba deh deketin ganknya atau ganknya dan ajak mereka.. sekalian aja dia juga. Kalau teman-teman seganknya ikut biasanya dia akan ikut juga... pasti dia akan ngerasa nggak enak juga kalau sendirian terus.



Satu Tim

Kalau kebetulan kamu sekelas sama dia atau satu organisasi dengannya coba kamu minta dijadikan sekelompokkan sama dia. Kalau sudah dalam satu kelompok mau tidak mau kamu dan dia harus saling berkomunikasi dan berdiskusi. Untuk melumerkan suasana panas dengannya kamu mulai basa basi tentang tugas kelompok atau meminjam catatan tugas padanya.



Bantuin dong...

Kamu lagi lihat dia kesusahan misalnya dia lagi bawa bawaan banyak atau terlihat lagi kerepotan.. Jangan sungkan untuk bantuin dia. Ini bisa jadi sinyal buat perdamaian kamu dengannya juga.





Gimana kalau kamu sudah mencoba berbagai cara untuk melumerkan suasana permusuhan tapi dia masih saja dingin dan jutek denganmu? Nggak usah kecewa dan maksain diri lagi.. yang penting kamu sudah berusaha dan berbuat baik padanya. Kalau responnya masih dingin dan nggak mau berdamai denganmu itu salah dia sendiri.. percaya deh kalau dendam marah dan sakit hati cuma buat kita capek sendiri.

Sabtu, 25 April 2009

Air Mancur Paling Bagus Di Dunia

Emaar Properties berencana membangun salah satu air mancur terbesar di dunia sebagai fokus proyek Downtown Burj Dubai.


Bisnis Arab ini mengungkapkan rencana ke depan dari raksasa real estate itu. Proyek air mancur yang masih belum diberi nama itu diprediksi mampu menembakkan air lebih dari 150 meter ke udara, setinggi bangunan 50 lantai, dan lebarnya hingga melebihi 275 meter, sama dengan panjang dua lapangan sepak bola. Proyek yang menelan dana 218 juta USD ini lebih besar 25% dibanding air mancur Ikon di hotel Bellagio, Las Vegas. Mirip dengan Ikon, air mancur Emaar juga akan dilengkapi dengan pertunjukan cahaya dan musik integral serta diharapkan dapat menjadi salah satu atraksi wisata utama Dubai, untuk menyedot pengunjung di atas 10 juta orang per tahun.


Air mancur itu akan menembakkan 22,000 galon air di udara setiap saat dan dilengkapi lebih dari 6,600 lampu dan 50 proyektor warna. Strukturnya akan rampung pada tahun 2009, namun masih belum diberi nama.

Sumber : http://sibangor.blogspot.com/

Selasa, 21 April 2009

Hari Bumi, Earth Day 2009


Selamat Hari Bumi sedunia yang jatuh pada tanggal 22 april, wih... hari bumi sedunia bertepatan dengan hari ulang tahunnya KERISPATIH, happy birth day Kerispatih..., semoga kerispatih makin the best...

Oh iya... mari kita buat bumi kita menjadi lebih hijau seperti background blogku tuh (heheh...)

Apa yang meski kita lakukan untuk hari bumi sedunia kali ini ? apa makin lama akan semakin panas dan membuat bumi ini tengelam karena karena suhu bumi semakin naik mengakibatkan es di kutub utara dan selatan mulai meleleh ???

---

Bumi yang kita tempati memiliki sejarah panjang hampir sama dengan usia tata surya kita, yaitu sekitar 5 milyar tahun. Planet Bumi atau Planet Biru telah mengalami banyak hal ekstrim termasuk diantaranya bumi sangat panas pada masa pembentukannya, hujan meteor, zaman es, letusan gunung api super hingga hujan dan badai.

Pada Zaman Es (berakhir sekitar 10.000 tahun yang lalu), dimana bumi membeku selama berjuta tahun telah menyebabkan punahnya beribu jenis mahluk hidup khususnya ketika terjadi Toba Super Volcano, dan ketika es mencair membentuk komposisi daratan dan lautan yang hampir sama seperti sekarang.

Pada Zaman Es (era Pleistocene) telah terjadi letusan gunung api super Toba (Toba Super Volcano) di Sumatera Utara, sekitar tiga ribu kubik material dimuntahkan dari perut bumi telah menutupi sinar matahari menyebabkan suhu bumi turun 3 – 5 derajat Celcius. Dengan turunnya suhu bumi yang ekstrim banyak mahluk hidup tidak bertahan, menurut para analis manusia yang bertahan antara 1.000 sampai 10.000 orang.

Mahluk hidup yang ada hari ini termasuk manusia (homo sapiens) merupakan hasil dari seleksi alam, bertahannya manusia dalam seleksi alam tersebut adalah suatu hal yang patut disyukuri mengingat alam terkadang tidak bersahabat dengan mahluk hidup yang ada didalamnya.

Ketika alam yang tidak bersahabat dengan manusia misalnya saat badai, gempa bumi, gunung meletus, tsunami dan sebagainya, berarti musibah atau bencana bagi kelangsungan hidup manusia. Adanya bencana alam membuktikan kepada manusia, bahwa alam tidak membutuhkan manusia, oleh karenanya manusia harus pandai membaca isyarat alam agar selamat.

Manusia harus santun terhadap alam, kelangsungan hidup umat manusia bisa jadi tergantung pada kesantunan kita terhadap alam, kita harus membaca isyaratnya. Pemanasan global dan kelangkaan pangan adalah salah satu isyarat bagi manusia agar kita santun terhadap alam, merawat bumi (sedekah bumi) dengan cara memberi nutrisi pada bumi (tanah) adalah salah satunya.

Ingat kita hanya punya satu kesempatan dengan satu bumi yang kita tempati, yang dititipkan Tuhan untuk anak cucu kita.

Mari Selamatkan bumi untuk semua !!!
sumber : AYO BANGKIT INDONESIA

Senin, 20 April 2009

Award Lagi...


Widih... wafi baru jemput award nieh pake cidomo ( seperti delman, nama cidomo karena itu sebutan dari daerahku di Lombok ) sebenarnya award ini sudah lama aku di kasih oleh kontjidot, bahkan ini adalah award pertamaku kontjidot memberi tahukannya tanggal 02/april/2009 tetapi baru jemputnya sekarang maaf ya...

Dan rules-nya adalah:
  1. Put the logo on your blog or post.
  2. Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS.
  3. Be sure to link to your nominees within your post.
  4. Let them know that they have received this award by commenting on their blog.
  5. Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award.
Maaf semuanya aku tidak bisa memberikan award ini kepada siapapun karena saya tahu kalau kalian itu sudah punya award tersebut. tapi kalai kalian mau silahkan ambil saja...

Dapet Award Lagi


Cie-elah... kemarin dapet 3 award sekarang dapet lagi dari om Kontjidot . Makasih ya om...
sekarang menambah koleksi awardku lagi ...

Dan award ini mengusung tema:


  • As a dedication for those who love blogging activity and encourage friendships through blogging.
  • To explore the reasons why we love blogging!
List untuk rules-nya sebagai berikut:
  1. Place the award logo in one post as soon as you receive it.
  2. Do not forget to mention who gives you the award.
  3. Answer the award's question by writing the reason why you love blogging.
  4. Tags and distribute this award to as many friends as you like.
  5. Do not forget to place their links in your post.
Untuk menjawab pertanyaan no. 3 atas rules di atas (Kenapa saya suka nge-blog?):

"" Yang paling aku suka saat nge-blog itu sering ketemu temen-temen dari luar daerah apalagi tempatku tinggal ini di pulau kecil, karena nge-blog yang jauh terasa dekta. pokonya saya berterimakasih buat para blogger yang mau jadi temanku...""

---
Ini award datengnya dari Kontjidot juga, Award yang ini bernama GA Award 2009.

Adapun rules award ini adalah:
Adapun rules award ini adalah:
  1. Put the logo on your blog or post.
  2. Nominate at least 10 blogs which you think are "Friend Contribution".
  3. Be sure to link to your nominees within your post.
  4. Let them know that they have received this award by commenting on their blog.
  5. Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award.
Nah... sekarang waktunya bagi - bagi kebahagiaan dan yang terpilih (mendapatkan 2 award ini) adalah :

1. http://axepbudiman.blogspot.com/
2. http://ml-embun.blogspot.com/
3. http://tirmidzi85.blogspot.com/
4. http://tiyoavianto.com/
5. http://pancallok.blogspot.com/
6. http://anazkia.blogspot.com/
7. http://tohircicomre.blogspot.com/
8. http://siak-bungaraya.blogspot.com/
9. http://www.suryaden.com/
10. http://eri-communicator.blogspot.com

Kamis, 16 April 2009

Memperingati Hari Kartini

Tiap tanggal 21 April bangsa Indonesia memperingati Hari Kartini. Wujud penghormatan kepada Raden Adjeng Kartini, tokoh emansipasi wanita Indonesia.

Beliaulah yang mendobrak belenggu terhadap wanita. Dulunya wanita hanya dianggap sebagai konco wingking atau tukang masak, sehingga tidak perlu bersekolah. Namun berkat perjuangan Kartini, wanita Indonesia mendapat pengakuan dan kedudukan yang sejajar dengan laki-laki. Memiliki hak yang sama dalam segala hal.

===

Untuk memperingati Hari Karitini saya ingin mengadakan game untuk para wanita.
Pasti kalian tau kan buku yang pernah di karang oleh R.A Kartini ??? yang "Habis Gelap Terbitlah Terang". Nah... yang jadi pertanyaan untuk para wanita yang terpilih olehku, yaitu (pertanyaannya) "Apa makna dari kata-kata itu (Habis Gelap Terbitlah Terang) ???".

Ini dia yang menurutku pasti bisa...

1. kak DWINA
2. mocca_chi
3. Lala

--- Kalian bisa memilih orang yg menurut anda bisa mengerjakan ini, boleh lebih dari tiga... tapi kalo kurang ya... nggak sah. ---

::>>> oh iya lupa, hadiahnya ini :


SelaMAT Bekerja !!!

Daftar 14 Hacker Terbaik di Dunia


Hacker adalah orang yang mempelajari, menganalisa, dan selanjutnya bila menginginkan, bisa membuat, memodifikasi, atau bahkan mengeksploitasi sistem yang terdapat di sebuah perangkat seperti perangkat lunak komputer dan perangkat keras komputer seperti program komputer, administrasi dan hal-hal lainnya , terutama keamanan.
Berikut beberapa profile 14 Hacker Terbaik Dunia untuk saat ini :

1. Kevin Mitnick
Kevin adalah hacker pertama yang wajahnya terpampang dalam
poster “FBI Most Wanted”.
Kevin juga seorang “Master of Deception” dan telah menulis buku yang berjudul “The Art of Deception”.
Buku ini menjelaskan berbagai teknik social engineering untuk mendapatkan akses ke dalam sistem.

2. Linus Torvalds
Seorang hacker sejati, mengembangkan sistem operasi Linux yang merupakan gabungan dari “LINUS MINIX”.
Sistem operasi Linux telah menjadi sistem operasi “standar” hacker.
Bersama Richard Stallman dengan GNU-nya membangun Linux versi awal dan berkolaborasi dengan programmer, developper dan hacker seluruh dunia untuk mengembangkan kernel Linux.

3. John Draper
Penemu nada tunggal 2600 Herz menggunakan peluit plastik yang merupakan hadiah dari kotak sereal.
Merupakan pelopor penggunaan nada 2600 Hz dan dikenal sebagai Phone Phreaker (Phreaker, baca: frieker)
Nada 2600 Hz digunakan sebagai alat untuk melakukan pemanggilan telepon gratis.
Pada pengembangannya, nada 2600 Hz tidak lagi dibuat dengan peluit plastik, melainkan menggunakan alat yang disebut “Blue Box”.

4. Mark Abene
Sebagai salah seorang “Master of Deception” phiber optik, menginspirasikan ribuan remaja untuk mempelajari sistem internal telepon negara. Phiber optik juga dinobatkan sebagai salah seorang dari 100 orang jenius oleh New York Magazine.
Menggunakan komputer Apple , Timex Sinclair dan Commodore 64.
Komputer pertamanya adalah Radio Shack TRS-80 (trash-80).

5. Robert Morris
Seorang anak dari ilmuwan National Computer Security Center yang merupakan bagian dari National Security Agencies (NSA).
Pertama kali menulis Internet Worm yang begitu momental pada tahun 1988.
Meng-infeksi ribuan komputer yang terhubung dalam jaringan.

6. Richard Stallman
Salah seorang “Old School Hacker”, bekerja pada lab Artificial Intelligence MIT.
Merasa terganggu oleh software komersial dan dan hak cipta pribadi.
Akhirnya mendirikan GNU (baca: guhNew) yang merupakan singkatan dari GNU NOT UNIX.
Menggunakan komputer pertama sekali pada tahun 1969 di IBM New York Scintific Center saat berumur 16 tahun.

7. Kevin Poulsen
Melakukan penipuan digital terhadap stasiun radio KIIS-FM, memastikan bahwa ia adalah penelpon ke 102 dan memenangkan porsche 944 S2.

8. Ian Murphy
Ian Muphy bersama 3 orang rekannya, melakukan hacking ke dalam komputer AT&T dan menggubah seting jam internal-nya.
Hal ini mengakibatkan masyarakat pengguna telfon mendapatkan diskon “tengah malam” pada saat sore hari, dan yang telah menunggu hingga tengah malam harus membayar dengan tagihan yang tinggi.

9. Vladimir Levin
Lulusan St. Petersburg Tekhnologichesky University.
Menipu komputer CitiBank dan meraup keuntungan 10 juta dollar.
Ditangkap Interpol di Heathrow Airport pada tahun 1995

10. Steve Wozniak
Membangun komputer Apple dan menggunakan “blue box” untukkepentingan sendiri.

11. Tsutomu Shimomura
Berhasil menangkap jejak Kevin Mitnick.

12. Dennis Ritchie dan Ken Thomson
Dennis Ritchie adalah seorang penulis bahasa C, bersama Ken Thomson menulis sistem operasi UNIX yang elegan.

13. Eric Steven Raymond
Bapak hacker. Seorang hacktivist dan pelopor opensource movement.
Menulis banyak panduan hacking, salah satunya adalah: “How To Become A Hacker” dan “The new hacker’s Dictionary”.
Begitu fenomenal dan dikenal oleh seluruh masyarakat hacking dunia.
Menurut Eric, “dunia mempunyai banyak persoalan menarik danmenanti untuk dipecahkan”.

14. Johan Helsingius
Mengoperasikan anonymous remailer paling populer didunia.

Sumber : Blognya Para Coverboy

SBY Masuk 100 Orang Berpengaruh Versi TIME


JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi satu dari 100 orang yang berpengaruh di dunia versi majalah TIME (TIME's 100 The Most Influential People).

Juru Bicara Kepresidenan Dino Patti Djalal mengatakan, Presiden SBY telah menerima surat pemberitahuan dari TIME. Dino mengungkapkan, penghargaan tersebut diberikan kepada tokoh-tokoh dunia yang dinilai berhasil di bidangnya masing-masing.

"Setelah menerima surat tersebut Presiden SBY menyambut dengan baik dan merasa terharu. Presiden menyatakan penghargaan itu sebagai apresiasi, penghargaan, dan pengakuan dunia internasional terhadap bangsa Indonesia yang kini berada di garis terdepan dalam percaturan dunia internasional," ujar Dino di Kantor Kepresidenan, Jakarta.

Dino mengatakan, SBY masuk dalam jajaran "TIME 100" bersama mantan Perdana Menteri (PM) Inggris Tony Blair, mantan Menteri Luar Negeri AS Madeline Albraight, mantan Presiden Rusia Vladimir Putin, dan mantan Presiden AS George Bush.Daftar lengkap tokoh-tokoh yang masuk dalam penghargaan TIME tersebut akan dimuat pada 1 Mei 2009.

Dalam situs jajak pendapat TIME, kandidat utama finalis 100 orang yang berpengaruh antara lain Presiden AS Barack Obama. TIME mencatat Obama telah mampu mengalahkan Hillary Clinton, John McCain, dan sejarah rasis AS dengan memenangkan 53 persen suara dalam pemilu presiden. Kandidat lainnya adalah Jack Dorsey dan Biz Stone.

Keduanya merupakan pendiri jejaring sosial Twitter. Dengan jumlah pengguna Twitter mencapai 6 juta dan terus berkembang, kedua tokoh itu mampu mengembangkan perusahaan itu semakin besar ke depannya. Pemimpin oposisi Malaysia, Anwar Ibrahim, juga masuk sebagai kandidat.

Selasa, 14 April 2009

Wafi Dapet...???

Horeeeee.....

Aku pun bersorak lompat kegirangan tapi ku terjatuh dari kursi goyang kiranya ku mimpi dapet award langusng 3... :D

akhirnya setelah blog walking beberapa kian lamanya... wafi dapet award juga dari Penulis Basi makasih ya om... langsung tiga award...

Nie dia arawdnya... :

Awar Pertama :
Arawd ini buat aku bangga, aku skrg di sukai oleh sahabat blogger, makasih....
Seomga dengan adanya award ini kita semakin erat tali persaudaraannya...


Award Ke-2 :


Semoga Dengan Adanya Award Ini membuat kalian terispirasi dengan blogku...

Award Ke-3
Dengan adanya award ini aku jadi ngerasa blogku
yang paling the best ( ngareeepppp benerrr padahal jeleknyaa....)


Ini dia 10 blogger yang menurutku layak mendapatkan award2 tersebut :

1. Setia Sahabat
2. si Dia
3. Mocca_chi
4. Neng Aia
5. Si Bangor
6. INDONESIA CRYING
7. suryaden
8. Bayu Nugroho
9. Henny Y.Caprestya
10. Dwina_cute

Senin, 13 April 2009

100 Manusia Paling Berpengaruh Di Dunia

Nabi Muhammad SAW menempati kedudukan nomor satu daftar manusia yang paling berpengaruh dalam panggung sejarah dunia, dihitung sampai sekarang.

Hal ini dinyatakan oleh Michael H. Hart, seorang ahli astronomi dan ahli sejarah terkenal di Amerika Serikat dalam bukunya "The 100" yang terbit baru-baru Amerika Serikat.

Menurut Michael Hart, Nabi Muhammad SAW adalah orang yang paling berpengaruh di antara milyaran penduduk dunia, karena ia adalah satu-satunya manusia yang berhasil secara luar biasa baik dalam kegiatan keagamaan maupun pemerintahan


Daftar nama 100 orang paling berpengaruh itu selengkapnya adalah :

1. Nabi Muhammad SAW 51. Umar bin Khatab
2. Isaac Newton 52. Asoka
3. Nabi Isa 53. Sam Augustine
4. Buddha 54. Max Planck
5. Confucius 55. John Calvin
6. Saint Paul 56. William Morton
7. Thai Lun 57. William Harvey
8. Johan Gutemberg 58. Antoine Becquerel
9. Christopher Columbus 59. Greger Mendel
10. Albert Einstein 60. Joseph Lister
11. Karl Marx 61. Nicholas August Otto
12. Louis Pasteur 62. Louis Daguerre
13. Galileo Galilei 63. Joseph Stalin
14. Aristoteles 64. Rene Descartes
15. V.I. Lenin 65. Julius Caesar
16. Nabi Musa 66. Francisco Pizarro
17. Charles Darwin 67. Hernando Cortes
18. Chin Huang Ti 68. Ratu Isabella I
19. Agustus Caesar 69. William the Congqueror
20. Mao Tse-tung 70. Thomas Jefferson
21. Genghis Khan 71. Jean Jacques Rousseau
22. Euclid 72. Edward Jenner
23. Martin Luther 73. Wilhelm Rontgen
24. Nicolas Copernicus 74. Johan Sebastian Bach
25. James Watt 75. Lau-tzu
26. Constantine the Great 76. Enrico Ferni
27. George Washington 77. Thomas Maltus
28. Michael Faraday 78. Francis Bacon
29. James Clerk Maxwell 79. Voltaire
30. Orville dan Wilbur Wright 80. John F. Kennedy
31. Antoine Laurent Lavoisier 81. Gregory Pincus
32. Sigmund Freud 82. Sui Wen Ti
33. lskandar Zulkarnaen 83. Mani (Manes)
34. Napoleon Bonaparte 84. Vasco da Gama
35. Adolf Hitler 85. Charlemagne
36. William Shakespeare 86. Cyrys the Great
37. Adam Smith 87. Leonard Euler
38. Thomas Edison 88. Nicollo Machiavelli
39. Anton van Leuwenhoek 89. Zoroaster
40. Plato 90. Menes
41. Gugleilmo Marconi 91. Peter the Great
42. Ludwig van Beethoven 92. Mencius
43, Werner Heisenberg 93. John Dalton
44. Alexander G Bell 94. Homer
45. Alexander Fleming 95. Ratu Elizabeth I
46. Simon Bolivar 96. Justinian I
47. Oliver Cromwell 97. Johannes Kepler
48. John Locke 98. Pablo Picasso
49. Michelangelo 99. Mahavira
50. Pans Urban II 100. Niels Bohr

PLAT NOMOR POLISI

Nomor Polisi Kendaraan Pejabat Tinggi RI:

RI 1 : Presiden
RI 2 : Wakil Presiden
RI 3 : Istri/suami presiden
RI 4 : Istri/suami wakil presiden
RI 5 : Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat
RI 6 : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat
RI 7 : Ketua Dewan Perwakilan Daerah
RI 8 : Ketua Mahkamah Agung
RI 9 : Ketua Mahkamah Konstitusi
RI 10: Ketua Badan Pemeriksa Keuangan
RI 11: Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan
RI 12: Menteri Koordinator Bidang Perekonomian
RI 13: Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat
RI 14: Menteri Sekretaris Negara
RI 15: Menteri Sekretaris Kabinet
RI 16: Menteri Dalam Negeri
RI 17: Menteri Luar Negeri
RI 18: Menteri Pertahanan
RI 19: Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia
RI 20: Menteri Keuangan
RI 21: Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral
RI 22: Menteri Perindustrian
RI 23: Menteri Perdagangan
RI 24: Menteri Pertanian
RI 25: Menteri Kehutanan
RI 26: Menteri Perhubungan
RI 27: Menteri Kelautan dan Perikanan
RI 28: Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi
RI 29: Menteri Pekerjaan Umun
RI 30: Menteri Kesehatan
RI 31: Menteri Pendidikan Nasional
RI 32: Menteri Sosial
RI 33: Menteri Agama
RI 34: Menteri Kebudayaan dan Pariwisata
RI 35: Menteri Komunikasi dan Informasi
RI 36: Menteri Negara Riset dan Teknologi
RI 37: Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil-Menengah
RI 38: Menteri Negara Lingkungan Hidup
RI 39: Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan
RI 40: Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara
RI 41: Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertinggal
RI 42: Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Ketua Bapenas
RI 43: Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara
RI 44: Menteri Negara Perumahan Rakyat
RI 45: Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga
RI 46: Jaksa Agung
RI 47: Panglima Tentara Nasional Indonesia
RI 48: Kepala Kepolisian Republik Indonesia
RI 52: Wakil Ketua DPR
RI 59: Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan

Nomor Polisi Corps Diplomatic dan Corps Consulat di Indonesia:

CD 12: Amerika Serikat
CD 13: India
CD 14: Britania Raya
CD 15: Vatikan
CD 16: Norwegia
CD 17: Pakistan
CD 18: Myanmar
CD 19: China
CD 20: Swedia
CD 21: Arab Saudi
CD 22: Thailand
CD 23: Mesir
CD 24: Perancis
CD 25: Filipina
CD 26: Australia
CD 27: Irak
CD 28: Belgia
CD 29: Uni Emirat Arab
CD 30: Italia
CD 31: Swiss
CD 32: Jerman
CD 33: Sri Lanka
CD 34: Denmark
CD 35: Kanada
CD 36: Brazil
CD 37: Rusia
CD 38: Afghanistan
CD 39: Yugoslavia (Serbia ?)
CD 40: Republik Ceko
CD 41: Finlandia
CD 42: Meksiko
CD 43: Hongaria
CD 44: Polandia
CD 45: Iran
CD 47: Malaysia
CD 48: Turki
CD 49: Jepang
CD 50: Bulgaria
CD 51: Kamboja
CD 52: Argentina
CD 53: Romania
CD 54: Yunani
CD 55: Yordania
CD 56: Austria
CD 57: Suriah
CD 58: UNDP
CD 59: Selandia Baru
CD 60: Belanda
CD 61: Yaman
CD 62: UPU
CD 63: Portugal
CD 64: Aljazair
CD 65: Korea Utara
CD 66: Vietnam
CD 67: Singapura
CD 68: Spanyol
CD 69: Bangladesh
CD 70: Panama
CD 71: UNICEF
CD 72: UNESCO
CD 73: FAO
CD 74: WHO
CD 75: Korea Selatan
CD 76: ADB
CD 77: Bank Dunia
CD 78: IMF
CD 79: ILO
CD 80: Papua Nugini
CD 81: Nigeria
CD 82: Chili
CD 83: UNHCR
CD 84: WFP
CD 85: Venezuela
CD 86: ESCAP
CD 87: Colombia
CD 88: Brunei
CD 89: UNIC
CD 90: IFC
CD 91: UNTAET
CD 97: Palang Merah
CD 98: Maroko
CD 99: Uni Eropa
CD 100: ASEAN (Sekretariat)
CD 101: Tunisia
CD 102: Kuwait
CD 103: Laos
CD 104: Palestina
CD 105: Kuba
CD 106: AIPO
CD 107: Libya
CD 108: Peru
CD 109: Slowakia
CD 110: Sudan
CD 111: ASEAN (Yayasan)
CD 112: (Utusan)
CD 113: CIFOR
CD 114: Bosnia-Herzegovina
CD 115: Libanon
CD 116: Afrika Selatan
CD 117: Kroasia
CD 118: Ukraina
CD 119: Mali
CD 120: Uzbekistan
CD 121: Qatar
CD 122: UNFPA
CD 123: Mozambik
CD 124: Kepulauan Marshall

Kode Wilayah Pendaftaran Kendaraan Bermotor sebagaimana ditetapkan oleh Peraturan Kapolri Nomor Polisi 4 Tahun 2006:

Sumatera

BL = Nanggroe Aceh Darussalam
BB = Sumatera Utara Bagian Barat (Tapanuli)
BK = Sumatera Utara
BA = Sumatera Barat
BM = Riau
BP = Kepulauan Riau
BG = Sumatera Selatan
BN = Kepulauan Bangka Belitung
BE = Lampung
BD = Bengkulu
BH = Jambi


Jawa

DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat


A = Banten: Kabupaten/Kota Serang, Kabupaten Pandeglang, Kota Cilegon, Kabupaten
Lebak, sebagian Kabupaten Tangerang
B = DKI Jakarta, Kabupaten/Kota Tangerang, Kabupaten/Kota Bekasi, Kota Depok
D = Kabupaten/Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat
E = eks Karesidenan Cirebon: Kabupaten/Kota Cirebon, Kabupaten Indramayu,
Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan (E - YA/YB/YC/YD)
F = eks Karesidenan Bogor: Kabupaten/Kota Bogor, Kabupaten Cianjur,
Kabupaten/Kota Sukabumi
T = Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, sebagian Kabupaten Bekasi,
Kabupaten Subang
Z = Kabupaten Garut, Kabupaten/Kota Tasikmalaya, Kabupaten Sumedang, Kabupaten
Ciamis, Kota Banjar [1]

Jawa Tengah dan DI Yogyakarta

G = eks Karesidenan Pekalongan: Kabupaten (G - B)/Kota Pekalongan (G - A),
Kabupaten (G - F)/Kota Tegal (G - E), Kabupaten Brebes, Kabupaten Batang
(G-C), Kabupaten Pemalang (G - D)
H = eks Karesidenan Semarang: Kabupaten/Kota Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten
Kendal (H - D), Kabupaten Demak
K = eks Karesidenan Pati: Kabupaten Pati (K - A), Kabupaten Kudus (K - B),
Kabupaten Jepara (K - C), Kabupaten Rembang (K - D), Kabupaten Blora,
Kabupaten Grobogan
R = eks Karesidenan Banyumas: Kabupaten Banyumas, Kabupaten Cilacap, Kabupaten
Purbalingga, Kabupaten Banjarnegara
AA = eks Karesidenan Kedu: Kabupaten/Kota Magelang, Kabupaten Purworejo,
Kabupaten Kebumen, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Wonosobo
AB = DI Yogyakarta: Kota Yogyakarta, Kabupaten Bantul, Kabupaten Gunung Kidul,
Kabupaten Sleman, Kabupaten Kulon Progo
AD = eks Karesidenan Surakarta: Kota Surakarta (AD), Kabupaten Sukoharjo (AD - B),
Kabupaten Boyolali (AD - D), Kabupaten Sragen (AD - E), Kabupaten
Karanganyar (AD - F), Kabupaten Wonogiri (AD - G), Kabupaten Klaten (AD - C)

Jawa Timur

L = Kota Surabaya
M = eks Karesidenan Madura: Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Sumenep, Kabupaten
Sampang, Kabupaten Bangkalan
N = eks Karesidenan Malang: Kabupaten/Kota Malang, Kabupaten/Kota Probolinggo,
Kabupaten/Kota Pasuruan, Kabupaten Lumajang, Kota Batu
P = eks Karesidenan Besuki: Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Situbondo, Kabupaten
Jember, Kabupaten Banyuwangi
S = eks Karesidenan Bojonegoro: Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten/Kota Mojokerto,
Kabupaten Tuban, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Jombang[2]
W = Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik[3]
AE = eks Karesidenan Madiun: Kabupaten/Kota Madiun, Kabupaten Ngawi, Kabupaten
Magetan, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Pacitan
AG = eks Karesidenan Kediri: Kabupaten/Kota Kediri, Kabupaten/Kota Blitar, Kabupaten
Tulungagung, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Trenggalek

Catatan:

1. Daerah dengan kode wilayah Z sebelumnya memiliki kode wilayah D (eks Karesidenan Parahyangan)
2. Jombang memiliki kode wilayah S sejak tahun 2005, sebelumnya memiliki kode wilayah W
3. Daerah dengan kode wilayah W sebelumnya memiliki kode wilayah L (eks
Karesidenan Surabaya)

Bali dan Nusa Tenggara

DK = Bali
DR = NTB I (Pulau Lombok: Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten
Lombok Timur, Kabupaten Lombok Tengah)
EA = NTB II (Pulau Sumbawa: Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Sumbawa,
Kabupaten Dompu, Kabupaten/Kota Bima)
DH = NTT I (Pulau Timor: Kabupaten/Kota Kupang, Kabupaten TTU, TTS, Kabupaten
Rote Ndao)
EB = NTT II (Pulau Flores dan kepulauan: Kabupaten Manggarai Barat, Kabupaten
Manggarai, Kabupaten Ngada, Kabupaten Ende, Kabupaten Sikka, Kabupaten
Flores Timur, Kabupaten Lembata, Kabupaten Alor)
ED = NTT III (Pulau Sumba: Kabupaten Sumba Barat, Kabupaten Sumba Timur)

Kalimantan

KB = Kalimantan Barat
DA = Kalimantan Selatan
KH = Kalimantan Tengah
KT = Kalimantan Timur

Sulawesi

DB = Sulawesi Utara Daratan (Kota Manado, Kota Tomohon, Kota Bitung, Kabupaten Bolaang Mongondow, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Utara, Kabupaten Minahasa Selatan)
DL = Sulawesi Utara Kepulauan (Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kabupaten Kepulauan Talaud)
DM = Gorontalo
DN = Sulawesi Tengah
DT = Sulawesi Tenggara
DD = Sulawesi Selatan
DC = Sulawesi Barat

Maluku dan Papua

DE = Maluku
DG = Maluku Utara
DS = Papua dan Papua Barat

Sumber : http://sibangor.blogspot.com

Sabtu, 11 April 2009

SBY Masih disukai


Peluang Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dinilai masih di atas angin dibanding dengan calon-calon lain dalam Pemilihan Presiden 2009 mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam hasil survei oleh Lembaga Penelitian, Pendidikan dan Penerangan Ekonomi dan Sosial (LP3ES) yang dilakukan sejak 1-10 Desember 2008.

"Ia memimpin dibandingkan kandidat-kandidat yang lain. Bahkan, mengenai dukungan di seluruh Indonesia, SBY hanya kalah di Indonesia Timur oleh Megawati Soekarnoputri," kata Ketua Tim Peneliti LP3ES Fajar Nursahid dalam konferensi pers menjelang Pemilu 2009 di kantor LP3ES Jakarta, Jumat 9 Januari 2009.

Hasil survei itu berdasar 2.490 responden di 125 desa yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Berdasarkan survei mereka merasa yakin masa depan Indonesia lewat SBY akan lebih baik," kata Fajar seperti dikutip pers.

Ia mengatakan SBY dianggap berhasil di bidang kesehatan, pendidikan dan penanganan korupsi.

Sedangkan masalah kelangkaan BBM, pupuk dan bahan pokok, SBY dianggap kurang berhasil.

Sebanyak 59,5 persen responden menilai SBY sukses dalam kesehatan, pendidikan (56,3) dan sebanyak 36 persen menilai SBY berhasil memberantas korupsi.

Wakil Direktur LP3ES Sudar D Atmanto menyatakan bahwa survei ini bukanlah merupakan bentuk dukungan terhadap kelompok atau partai tertentu. Hasil ini merupakan survei untuk publik.

Sumber dana, menurutnya, dari luar negeri dan dalam negeri lewat individu dan kelompok.Namun, dana tersebut dicampur dan tidak berdasar pada satu sumber dana. Sebab survei ini dilakukan untuk publik dan hasilnya juga publik yang menilai, ujar Sudar.

Menurut Fajar Nursahid SBY masih memimpin dibandingkan kandidat-kandidat yang lain.

Survei menemukan sebagian besar masyarakat merasa yakin masa depan Indonesia akan lebih baik lewat kepemimpinan SBY.

"Bila dibanding bakal capres lain, preferensi masyarakat terhadap SBY menguat. Ini karena masyarakat menilai SBY lebih bisa diterima," ujar Sudar menambahkan.

Ada lima orang bakal capres pada urutan teratas yang dijadikan bahan. Mereka adalah Megawati Soekarnoputri, Prabowo, Sri Sultan Hamengku Buwono X, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wiranto.

Pengukuran tingkat elektabilitas masing-masing dalam Pilpres 2009 mendatang dibagi dalam tiga kategori yang harus dipilih salah satu oleh responden. Yaitu 'disukai', 'layak' dan 'dipilih' sebagai capres.

"Kami mencatat perolehan SBY untuk disukai 36,2 persen, layak 37,3 persen dan dipilih 38,1 persen," papar Sudar.

Sedangkan tingkat elektabilitas yang diperoleh Megawati, terpaut jauh di bawah SBY. Untuk kategori disukai Ketum DPP PDIP ini hanya memperoleh 17,6 persen, layak 17,1 persen dan dipilih 17,2 persen.

Peringkat ketiga diduduki Sri Sultan Hamengku Buwono X. Gubernur DI Yogyakarta yang masih sibuk mencari parpol pengusung sebagai capres ini hanya memperoleh 9,4 persen untuk kategori disukai, layak 9,1 persen dan dipilih 9,2 persen.

Jagoan bakal capres dari Partai Gerindra, Prabowo menyusul dengan 7,9 persen untuk kategori disukai dan layak, serta 9,2 persen untuk kemungkinan dipilih. Sedangkan Wiranto terseok di posisi paling belakang dengan perolehan 5,2 persen untuk seluruh kategori. (Anto)

Sumber : Situs Resmi PARTAI DEMOKRAT

Rabu, 08 April 2009

Lukisan - Lukisan Mona Lisa

Bagaimana perasaan anda tentang lukisan ini ?
pasti seneng kan ???

oh iya kalau mau tahu tentang senyumnya yang indah ini klik disini!!!

Kalau gambar - gambar di bawah ini bagaimana persaan anda ???





















Minggu, 05 April 2009

Facebook Bakal Kalahkan Google


WASHINGTON - Google saat ini boleh saja menjadi raja di dunia internet. Namun tak lama lagi, dominasi raksasa mesin pencari itu akan ditumbangkan Facebook.

Menurut Ross Sandler, analis pada RBC Capital Market, Facebook dapat melampaui Google dalam jumlah pengunjung unik (unique visitor) ke website mereka pada akhir 2011 atau 2012.

Semakin ketatnya aturan dari pemerintah, bakal bergabungnya Microsoft-Yahoo, pergeseran ke platform mobile, dan melesatnya popularitas situs jejaring sosial, dianggap sebagai ancaman potensial terhadap dominasi Google. Dan kini, Facebook-lah ancaman yang terbesar.

Facebook dan Google adalah dua perusahaan dunia internet terbesar dan tumbuh tercepat. Berdasarkan analisis RBC Capital Market, saat ini 45 persen unique visitor setiap bulannya mengunjungi Facebook secara langsung sebagai halaman pertama yang dibuka, naik dari 39 persen setahun sebelumnya.

Dikutip dari Reuters, Minggu (22/3/2009), firma penelitian Hitwise menemukan Facebook muncul sebagai sumber terbesar traffic bagi sebagian besar situs tahun lalu.

"Pertumbuhan Facebook sebenarnya mendorong pembagian jumlah pengguna yang mencari via Google versus mesin pencari lainnya," kata Sandler, sembari menegaskan hal ini menunjukkan fenomena tumbuhnya Facebook sejauh ini masih positif bagi Google.

Dia juga menyebutkan, arus unique visitor Facebook yang mengunjungi Google 50 persen lebih besar dibandingkan ke Microsoft, dan 250 persen lebi besar dibandingkan ke Yahoo.

Meski begitu, analis mengingatkan gambaran tersebut dapat saja berubah jika Facebook terus tumbuh dan melangkah dengan cepat. Atau jika media sosial itu menemukan model bisnis dan menemukan cara yang jitu untuk meraup dolar lebih banyak.

"Seiring pertumbuhan pengguna dan waktu yang digunakan untuk mengunjungi Facebook, website dan merek lain akan mengakui kebutuhan mereka untuk menambah kehadiran mereka di Facebook."

Proyeksi Sandler mengenai potensi Facebook didasarkan pada asumsi pertumbuhan kedua situs itu, yaitu 85 persen untuk Facebook dan 20 persen untu Google. Dan semakin lama, Sandler meyakini Facebook akan memberikan tekanan berlipat bagi Google, yang sahamnya kini tidak bergerak naik, meskipun meraup banyak pendapatan.

Asal tahu saja, saat ini jumlah pengunjung unik Facebook berkisar di angka 175 juta per bulannya. Mark Zuckerberg, sang pendiri, yakin jumlah itu akan bertambah menjadi 200 juta pada tahun ini. (jri)

Sumber : OkeZone

Cara Menaikan Page Rank Alexa

Sumber : http://www.anekabizonline.blogspot.com/
Walah2... blog ku di mata Alexa semakin turun saja... kemaren sempet naik... skrg turun penyebabnya apa yah ??? kalo kalian tidak mau seperti aku mendingan ikut tips ini :
  1. Pertama kali pasang widget Alexa Rank blog anda... jangan malu walaupun masih jutaan ndak masalah toh semua berawal dari situ juga.
  2. Selanjutnya posting artikel mengenai Alexa Rank di blog anda, seperti yang saya lakukan ini.
  3. Mulailah blogwalking ke blog teman-teman dan idealnya diutamakan yang Alexa Rank-nya rendah. Setiap kali berkunjung sempatkan mengisi comment baik comment di ShoutMix dan Comment di posting. Berdasarkan pengalaman comment itu memberikan feedback kunjungan dari si pemilik blog dan dari sesama tamu yang membaca comment saya, apalagi kalau kita mengisi comment yang bersahabat dan memotivasi mereka untuk maju... dijamin banyak yang merespon dengan antusias. Kunjungan balik itu akan dicatat sebagai point untuk menurunkan Alexa Rank anda. Hasilnya juga cukup lumayan walaupun tidak drastis, dalam kurun waktu sekitar satu minggu ada penurunan dari 2.600.000 menjadi 2.102.787 ... yaa cukuplah untuk newbie... he..he..he.. Kalau blogwalking jangan hanya sebatas satu negara saja tetapi ke seluruh penjuru dunia, itu akan memberikan hasil yang lebih baik.
  4. Posting iklan sebanyak banyaknya ke iklan baris, forum, milis dan PPC sehingga pengunjung akan berduyun-duyun ke blog anda.
  5. Selalu update blogmu sesering mungkin sehingga semakin memperkaya konten blog yang akan menambah free visitor dari search engine. Walaupun ada yang kurang berbakat menulis ndak apalah lama-lama bisa juga... yang penting tetap semangat !
  6. Pakailah keyword yang populer pada meta tag. Lalu kalau kita pakai blog gratisan bagaimana? Yaah ini PR buat kita... ayo belajar lagi yaa..
  7. Tips Khusus untuk menaikkan Alexa Rank dan Page Rank secara Cepat dan Alami... Klik disini !
Selamat Mencoba dan Semoga Sukses !

Sabtu, 04 April 2009

Google


Arti dari Google

Google adalah plesetan dari kata 'googol', yang dipakai oleh Milton Sirotta, keponakan dari ahli matematika Amerika Edward Kasner, untuk menyebutkan angka 1 dan mempunyai 100 angka nol dibelakangnya. Google memakai kata ini dalam menjelaskan misi perusahaan untuk mengorganisasi sedemikian banyaknya informasi yang tersedia di Internet dan didunia ini.

Tentang Google

Google mempunyai misi untuk memberikan pengalaman pencarian di Internet yang terbaik dengan mewujudkan informasi dunia yang mudah diakses dan bermanfaat. Google, pembuat mesin pencarian terbesar di dunia, menawarkan kecepatan, kemudahan pencarian informasi di internet. Dengan mengakses lebih dari 1.3 milyar halaman web, Google mengantarkan hasil yang relevan dengan semua pemakai di seluruh dunia kurang dari setengah detik. Sampai hari ini, Google telah merespon lebih dari 100 juta permintaan pencarian dalam sehari.

Dua mahasiswa Ph.D. dari Stanford, Larry Page dan Sergey Brin, mendirikan Google tahun 1998. Perusahaan pribadi itu mengumumkan pada bulan Juni 1999 bahwa perusahaan itu telah memiliki sumber pendanaan sebesar $25 juta. Sumber pendanaan perusahaan meliputi Kleiner Perkins Caufield & Byers dan Sequioa Capital. Google menyajikan layanan melalui situs publik miliknya, www.google.com. Perusahaan juga menawarkan solusi pencarian web secara co-branded untuk para penyedia informasi.

Tentang Teknologi Google

Teknologi pencarian Google yang inovatif dan tata muka pemakainya yang elegan menempatkan Google pada posisi yang jauh berbeda dari mesin pencarian generasi pertama yang tersedia saat ini. Dibandingkan dengan hanya menggunakan teknologi kata kunci atau metasearch, Google memakai teknologi terbaru PageRank yang sedang dipatenkan, teknologi ini menjamin informasi-informasi yang terpenting akan ditampilkan dahulu.

PageRank menampilkan pengukuran yang objektif mengenai tingkatan halaman web dan diukur dengan cara menyelesaikan sebuah persamaan dengan 500 juta variabel dengan lebih dari 2 milyar kondisi. PageRank menggunakan struktur keterkaitan yang sangat luas seperti dalam sebuah struktur organisasi. Pada intinya, Google menginterpretasikan sebuah keterkaitan dari Halaman A ke Halaman B sebagai sebuah "suara" oleh Halaman A untuk Halaman B. Google menilai pentingnya halaman web berdasarkan perolehan suara yang diperoleh. Google juga menganalisa halaman yang memberikan suara.

Metode-metode pencarian Google yang otomatis dan kompleks tidak membolehkan adanya gangguan dari manusia. Tidak seperti mesin pencari yang lain, Google disusun agar tak seorangpun dapat membeli "tempat yang lebih tinggi" di hasil pencarian atau mengubah hasil pencarian untuk tujuan komersial. Pencarian Google adalah pencarian yang jujur dan obyektif dalam mencari website yang bermutu tinggi dengan cara yang mudah.

Tim Manajemen Google

Ketua dan CEO, Dr. Eric E. Schmidt
Larry Page, Pendiri & Presiden, produk
Sergey Brin, Pendiri & Presiden, teknologi
Omid Kordestani, Wakil Presiden, Business Development & Sales
Wayne Rosing, Wakil Presiden bidang Engineering
Cindy McCaffrey, Wakil Presiden, Corporate Communications
Joan Braddi, Wakil Presiden, Search Services
Tim Armstrong, Wakil Presiden, Advertising Sales
Urs Hölzle, Google Fellow
Craig Silverstein, Teknologi Direktur



post signature




Kamis, 02 April 2009

Rahasia Senyum Mona Lisa



Siapa Mona Lisa?...
Hampir semua ahli seni sepakat bahwa wanita dibalik lukisan Mona Llisa adalah Lisa Gherardini, istri seorang pedagang kaya di Florence.
Namun, Sejarawan Seni Giuseppe Pallanti mengatakan, catatan dari masa itu menunjukkan dia meninggal pada usia 63 tahun bulan Juli 1542 dan dimakamkan di sebuah biarawati di pusat kota Florence yang kini terbengkalai. Sejarawan ini mengatakan, Dia (Mona Llisa) menghabiskan sisa hidupnya setelah menjanda dan sakit di biara itu.

Senyuman misteri yang ditunjukkan Monalisa dalam
lukisan potret terkenal karya Leonardo da Vinci akhirnya terungkap. Para
akademisi Jerman merasa yakin mereka telah berhasil memecahkan misteri yang
telah berlangsung beberapa abad di balik identitas gadis cantik yang menjadi
obyek lukisan terkenal itu. Lisa Gherardini, istri seorang pengusaha kaya Florence, Francesco del Giocondo, telah lama dipandang sebagai model yang paling mungkin bagi lukisan abad 16 tersebut.
Namun demikian, para sejarawan seni sering bertanya-tanya apakah mungkin wanita yang tersenyum itu sebetulnya kekasih daVinci, ibunya atau artis itu sendiri.

Kini para pakar di perpustakaan Universitas Heidelberg menyatakan berdasarkan catatan yang ditulis pemiliknya dalam sebuah
buku pada Oktober 1503 diperoleh kepastian untuk selamanya bahwa Lisa del
Giocondo-lah model yang sesungguhnya dalam lukisan itu, yang merupakan salah satu lukisan potret terkenal di dunia.
"Semua keraguan tentang identitas
Monalisa telah pupus menyusul penemuan oleh Dr. Armin Schlechter," seorang
pakar naskah kuno, kata perpustakaan itu dalam pernyataannya.

Hingga kini, hanya diperoleh ''bukti kurang meyakinkan'' dari berbagai dokumen abad 16. "Hal ini menciptakan ruang bagi berbagai interpretasi dan ada banyak identitas berbeda dikemukakan," kata perpustakaan itu.
Catatan itu dibuat oleh Agostino Vespucci, seorang pejabat Florence dan sahabat da Vinci, dalam koleksi surat tulisan orator Romawi, Cicero.

Tulisan dalam catatan itu membandingkan Leonardo dengan artis Yunani kuno Apelles dan menyatakan ia sedang menggarap tiga lukisan, salah satunya adalah potret Lisa del Giocondo.

Para pakar seni, yang sudah mengaitkan tahun pembuatan lukisan itu pada jaman abad pertengahan itu, menyatakan penemuan Heidelberg itu merupakan terobosan dan penyebutan sebelumnya menghubungkan istri saudagar itu dengan lukisan potret tersebut.
"Tak ada alasan untuk terus meragukan
bahwa potret ini adalah wanita yang lain," kata sejarahwan seni
Universitas Leipzig, Frank Zoelner, kepada Radio Jerman.

Monalisa Smile
Selama berabad-abad pecinta seni bertanya-tanya soal misteri senyuman Monalisa.
Lukisan itu dianalisa oleh komputer dari Universitas Amsterdam dengan menggunakan piranti lunak yang bisa mengenali emosi.
Komputer itu menyimpulkan bahwa subjek yang diteliti :
83% persen gembira,
9% persen merasa jijik,
6% persen takut
2% persen marah.
Komputer itu mengukur tanda-tanda seperti lekukan bibir, garis-garis di sekitar mata.

Da Vinci Tetechnics
misteri lain masih menyelubungi karya Da Vinci ini - khususnya tentang bagaimana lukisan diciptakan. Teknik melukis sfumto atau berasap yang digunakan Da Vinci sampai kini masih membuat para pakar bingung.

Karya masterpiece da Vinci pada abad 16 ini, kini tersimpan di Musee du Louvre (Museum Louvre), Paris. Ditempatkan dalam bingkai kaca, lukisan itu dijaga ketat. Memotret atau merekam dilarang.
Beberapa argumen-pun muncul, pengamat menyatakan bahwa Mona Lisa sesungguhnya adalah potret diri sang pelukis, Leonardo da Vinci, dalam bentuk wanita.

thanks to : si Bangor

post signature