Jumat, 21 Mei 2010

Prediksi Pertandingan Final Liga Champion 2010


Prediksi Pertandingan Final Liga Champion 2010. Banyak kalangan pengamat sepak bola mengatakan bahwa Inter Milan akan mengalahkan Munich dalam Final Liga Champion dan akan meraih tropi Liga Champion 2009/2010.

Prediksi tersebut berdasarkan dari pengamatan mereka terhadap beberapa pertandingan yang telah dilakoni Diego Militto cs dalam road to Final Champion League musim ini.

Boleh jadi mereka mengatakan bahwa pertahanan Javier Zanetti cs lebih bagus daripada lawannya, Muenchen. Hal itu memang terbukti ampuh. Pertahanan grendel yang diterapkan Jose Mourinho berhasil mematahkan sepak bola menyerang ala pasukan Catalan dalam semi final liga champion lalu.


Namun jangan juga meremehkan sepak bola yang diusung oleh pelatih asal Negeri Kincir Angin, Louis Val Gaal. Dengan menerapkan pola permainan ala Total Football, Bayern Muenchen berhasil mengalahkan Olympic Lyon baik di kandang maupun tandang dengan skor meyakinkan. Dan terakhir Muenchen sudah terlebih dahulu meraih tropi Bundesliga musim 2009/2010.

Kalau saya baca berbagai macam prediksi, baik melalui surat kabar maupun situs-situs berita sepak bola, pertandingan final liga champion antara Inter Milan kontra Bayern Munich akan berlangsung sengit. Mereka pesimis Mourinho akan menerapkan taktik bertahan ala Catenaccio. Apalagi skuad Nerazzuri tidak memiliki striker yang punya kecepatan bila mengandalkan serangan balik.

Prediksi Pertandingan Final Liga Champion 2010 yang akan berlangsung tgl 22 Mei 2010 di Stantiago Barnebeu antara Inter Milan vs Bayern Muenchen menurut saya adalah Inter 2 – 1 Muenchen. Bagaimana dengan prediksi anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar