Sabtu, 08 Mei 2010

Tokoh Seo Terkemuka

SEO singkatan dari Search Engine Optimization, tehnik seo biasanya digunakan untuk menaikkan page rank sutau blog atau website dengan berbagai keyword yang beragam dan yang paling dicari di search engine biasanya keyword seperti belajar seo, cara menaikkan page rank, bukan itu saja keyword seperti : film bokep, cewek telnajang, dan terbukti bisa menaikkan page rank suatu blog atau website.

Tapi saya tidak tau bagaimana cara mereka (para master seo) menaikan page rank, mungkin dengan tehnik-tehnik seo jitu dan mungkin yang lainnya...

dan Inilah Tokoh Seo Terkemuka di Dunia :

Google Larry Page dan Sergey Brin
Pendiri Google yang merupakan mesin pencari terbesar didunia saat ini dengan membuat mesin pencari google perkembangan dunia internet semakin maju dan tentunya google memberikan kontribusi terbesar sebagai mesin pencari.

Danny Sullivan

Mantan wartawan LA Times yang mendirikan situs web Search Engine Watch yang aktif menyoroti perkembangan bisnis dan teknologi mesin pencari. Kini dia aktif menulis dan membuat reportase di Search Engine Land.

Matt Cutts
Programmer dan mantan pegawai NSA (National Security Agency) Amerika Serikat yang bergabung dengan Google pada tahun 2001 dan saat ini mengepalai tim penanggulangan spam Google. Selain menjadi karyawan Google, Matt Cutts adalah seorang blogger terkemuka. Artikel-artikel di blognya menjadi rujukan para praktisi SEO dari seluruh dunia, karena blognya sering menjadi sumber pertama setiap informasi mengenai perkembangan teknologi pencarian Google. Matt Cutts sering dianggap sebagai juru bicara tidak resmi Google.

Vannesa Fox
Mantan karyawati Google. Vannesa dikenal di kalangan webmaster sebagai konseptor dan programmer yang mengepalai proyek Google Webmaster Central

Tidak ada komentar:

Posting Komentar