Minggu, 14 Desember 2008

Awal mula blog ini mulai ku peratiin

Dulu aku ini hanya mementingkan komentar yg ada di shoutbox doang, tanpa memikirkan isi blog ini. :x

Iseng - iseng pengen ngunjungi ternyata bnyk jg yg ngisi shoutbox di blogku, tapi sayangnya banyak kritikan, ada yang bilang bahwa dia sering ke blogku ini tapi blogku dia bilang nggak penah up to date, mulai dari itu akhirnya aku ganti smwanya tamplatenya juga ku ganti hingga shoutbox yang ada komentar kritinya jadi ke hapus semua, maka dari itu saya memulai blog ini dari awal menaruhkan widget-widget yang up to date. :o

Tidak semudah itu mendaptkan cara2 menata blog dengan baik, musti harus tau tentang cara - cara merubah tamplate, memasukan widget2, dll.

Saya bisa mendapatkan cara atau tutorial dari http://afatih.wordpress.com/ blog yang lumayan besar, merupakan versi wordpress yang sebelumnya di blogspot.com. ;)

Saya menyarankan sering - sering saja mencari tutorial - tutorial lewat paman google . bisa saja blog kalian lebih bagus dari blog aku ini. oke boss

salam
:$
anak Lombok ( Alwafi Ridho Subarkah )

/ / ->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar