Senin, 05 Desember 2011

perayaan hari PGRI (postingan telat ^_^)

pagi ini nyuri notebook sama modemnya Ahmad Saifudin bukhari, salah satu 5 pejabat yang bikin kesel orang - orang di kelas, gak tau sih alasan satu kelas membenci kita berlima, ini dia 5 pejabat itu :


STOP ! kok bahas yang itu yah, padahal udah diposting di blog yang punya notebook ini, padahal juga judul postingannya "Perayaan Hari PGRI"

Okeh, Fokus! kembali ke tema!

diperayaan hari PGRI tanggal 25 November 2011 (bener gak yah tanggalnya???) kita merayakan dengan upacara bendera di sekolah. Dan yang aneh menurut saya waktu itu sebgai pembina adalah siswa namanya "Zakiyyatu Ulfathy Fithri" sekaligus menjabat sebagai wakil ketua osis juga sih... ya mungkin itu sebabnya disuruh sebagai pembina, padahal saya juga bisa (gubrak).kata sesepuh kita (kakak kelas) dulu juga ka idhus alias Muhammad Riadhusyah tapi kita sering beliau begitu (alumni tahun 2009) . tapi saya kok tidak tahu yah????? hmm....
ini dia foto - foto waktu upacara perayaan hari PGRI :

karena upload fotony lama jadi foto 3 ja yah... ;)
capek tahu tungguin foto ini selesai upload, sampai 1 jam pelajaran baru selesai..

nah, loh... foto siapa ja tuh yang pakai batik-batik...
itu semua anak osis disruh pakai batik-batik untuk upacara.
karena ini untuk pemanasan nantikan foto - foto hari PGRI yang lainnya di posting selanjutnya, ada juga pemilihan nominasi guru - gurunya. tapi sabar dulu okeh ;)
nantikan juga foto - foto waktu teman - teman kelas merayakan hari itu beserta wali kelas tercinta DWI ARI MULIYANI

1 komentar: