Sabtu, 31 Desember 2011

holiday in Bali

Hari ini tanggal 25 desember 2011, saya, faather, brother and my uncle berlibur ke bali selama 3 hari. Ini pengalaman pertama banget saya keluar Lombok (hahaha, Deso!!!) , do’a diawal tahun 2011 dahulu kini sudah terkabul, bisa keluar Lombok dan ke pulau dewata malahan (wkwkw… DESO abiez..).
Sekitar jam 8 sudah prepare untuk keberangkatan ke bali, my mother malah dia yang repot, nak bawa ini bawa itu, jangan lupa ini, jangan lupa itu, hohoho…. Ini perhatian atau apa yah???

But, so far so good lah, sampai akhirnya di padang galak (bener gak yah nama tempatnya) tertimpa hujan deras, dan parahnya lagi father lupa bawa jas hujan, ckckck… daripada sampai malam di rumah orang tidak jelas nunggu hujan yang kayaknya tidak mau berhenti, father beli jas hujan.

Selanjutnya cari tempat bermalam, ke hotel Purnama ternyata father tidak suka karena tidak ada tv-nya, pindah ke hotel lain, ada tapi tidak bisa untuk 2 malam yang extra bad (tempat tidur utuk 4 orang). Dan setelah mencari – cari dan beruntungnya ada paman saya yang ikut dan sudah beberapa tahun di Bali, akhirnya dia kami jadikan guide daripada bayar mahal – mahal bayar guide mendingan manfaatin dia (hahaha) . kami pun tiba di kota denpasaar daerah ubung, akhirnya kami menemukan hotel tempat menginap 3 hari 2 malam nama hotelnya kalau tidak salah Hotel Anom Purnama Asri dekat dengan terminal ubung.

Pagi harinya, tanggal 26 Desember 2011 dimulai dengan saya bangun lebih awal jam 5, solat subuh nonton tv sebentar dan jalan – jalan pagi mengitari terminal ubung dan sekitarnya. Ternyata sejauh ini mataram masih lebih baik dan bersih. Setelah jalan – jalan pagi, father mengajak kami ke Elephant Safari Park, tempatnya mantab banget, yang menarik waktu di taman gajah itu banyak banget orang asingnya yang anehnya cuman kami berempat yang orang Indonesia dan tentunya si pemandu wisata itu. Penjelasan dari pemandu wisata kita sebut saja guide, menjelaskan berbagai tempat dan berbagai gajah dengan bahasa inggris dan ternyata yang mengerti cuman saya sama saudara saya, my uncle and father malah kayak orang bengong tidak mengerti apa yang dijelasin, untungnya saya bisa sedikit – sedikit bahasa inggris jadi mngerti lah apa yang guide bilang dan tugas selanjutnya menjelaskan ke father and uncle yang tidak mengerti.
Pertunjukan gajah pun diselenggarakan jam 11, mulai dari pertunjukan si gajah jalan beriringan, duduk, main bola, main basket, bisa penjumlahaan, melukis, dan akhirnya kejadian tidak terduga penonton diserang dengan semburan airnya, hahaha… pokonya seruuuu.

Jam 4 sore kami pergi ke tanah lot, sampai di sana. WOW, kreeenn pemandangannya, tapi tapi tapi… karena banyak orang jadi tidak bisa hunting foto – foto, dengan jerih payah akhirnya dapat juga beberapa foto di sana.

foto - fotonya seru - seru loh liburan di bali itu,
kunjungi : http://wafiphotograph.blogspot.com

2 komentar:

  1. Hi, Nice post thanks for sharing. Would you please consider adding a link to my website on your page. Please email me back.

    Thanks!

    Randy
    randydavis387@gmail.com

    BalasHapus
  2. Wah seru ya holiday nya ke bali pasti seru tuh

    BalasHapus