Sabtu, 13 Februari 2010

Happy Valentine Day



Pagi2... jam 2 bagun..., ngga tau kenapa aku tidak bisa tidur jadinya aku ambil keputusan buat bloging aja daripada ngga ada kerjaan.

Oh iya, aku hampir lupa ternyata sekarang hari valentine, Happy Valentine buat semua orang yang sudah mengunjungi blogku atau yang akan mengunjunginya, he..he..he...

Makna hari valentine menurutku hari kasih sayang itu bukan hanya kepada seseorang yang sepesial lebih tepatnya sih pacar, kita juga memberikan kasih sayang kita itu kepada keluarka baik itu parents, brother and sister, and our friends.

Jadi orang sering beranggapan hari kasih sayang itu hanya dirayakan oleh orang-orang yang mempunyai pacar atau suami, padahal and ternyata kita yang masih jomblo atau jomblowati bisa kok merayakan hari valentine itu dan bukan hanya dengan pacar.

Mari kita semarakkan hari kasih sayang ini dengan kasih sayang kepada semua makhluk di bumi ini, agar bumi ini menjadi damai and tentram tentunya.

Happy Valentine Day

6 komentar:

  1. Happy valentine's day juga sob.... Semoga rukun2 selalu di antara para blogger

    BalasHapus
  2. selamat bagi yang merayakannya.,.,.
    oQe sObat.,

    BalasHapus
  3. Wah..bang Pendi ngga pernah ngerayain valentine karena bang Pendi pikir berkasih sayang bukan untuk satu hari tapi harusnya tiap hari...kapanpun...dimanapun.

    Tapi selamat deh buat yang ngerayain valentine days...sukses selalu..!

    BalasHapus
  4. betul jg katamu bang, kasih sayang itu tiap hari bukan tgl 14 febuari saja...
    thanks yah...

    BalasHapus
  5. halo
    happy valentine too
    hehe

    BalasHapus