Rabu, 10 Februari 2010

Ryan D'masive Sayangkan Pemecatan Sammy


VIVAnews - Vokalis D'Masiv, Ryan menyayangkan pemecatan terhadap Sammy, vokalis Kerispatih.

"Vokal Sammy sudah jadi ciri khas Kerispatih, susah cari yang kayak Sammy," jelas Ryan ditemui di acara Dahsyat, 9 Februari 2010.

Seperti diberitakan, Kerispatih baru saja memecat Sammy akibat penetapan Sammy sebagai tersangka dalam kasus dugaan kepemilikan dan penggunaan narkoba.

Ryan sendiri mengatakan hubungan bandnya dengan Kerispatih sudah cukup dekat. "Kita sering sepanggung bareng," ungkapnya lagi.

Ketika ditanya apakah D'Masiv akan melakukan pemecatan jika salah
satu personelnya terjerat masalah seperti Sammy.

Ia mengaku belum memiliki komitmen hingga sejauh itu. "Kita susah bareng-bareng, senang juga begitu," jelas Ryan. "Jangan sampailah kena narkoba," lanjutnya.

Pelantun lagu "Jangan Menyerah" itu mengatakan sampai saat ini kelompok musiknya tidak menerapkan sanksi bagi personel yang terkena masalah serupa.

"Sekarang kita hanya melakukan yang terbaik saja," jelasnya. Mengenai komitmen, ia menjelaskan. "Kita bersatu dan selalu ingat masa perjuangan kita dulu, yang sudah dicapai sekarang belum sampai puncak," kata Ryan.

2 komentar:

  1. wahai selebriti sekalian,janganlah kalian tercebur dalam jurang narkoba,kalian adalah publik figure yg harus menjadi contoh

    BalasHapus
  2. pErtamaxXx nI sObat.,.,.,,.
    waH penGgemAr kErispatih juga ya??
    sammy sebenarnya kOrban, bUkanlah tersangka..,.,,.

    BalasHapus