Rabu, 10 Februari 2010

Badai : Sammy Masih Bisa Kembali


VIVAnews - Badai Kerispatih tak menampik kalau warna suara Sammy memang paling pas untuk menyanyikan lagu-lagu Kerispatih.

"Suara Sammy memang sangat berkarakter, tidak mudah untuk mencari pengganti Sammy, karena yang bikin enak lagu-lagu ciptaan gue ya Sammy," aku Badai, di kantor BNN, 9 Februari 2010.

Meski demikian, Kerispatih tetap berniat mencari vokalis baru untuk menggantikan Sammy. "Hal ini kita lakukan karena ada kontrak yang harus tetap berjalan, padahal album baru Kerispatih kan baru berjalan 1-2 bulan, jadi jangan sampai ada salah persepsi," ungkap Badai.

Bagi Badai, musibah yang menimpa Sammy saat ini sungguh menjadi pukulan berat bagi eksistensi Kerispatih kedepan. Dalam hal ini, Kerispatih harus menyelamatkan imej dimata para fans dan semua pihak yang pernah terlibat kerjasama, termasuk label dan manajemennya.

"Sammy adalah korban narkoba, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak support dia, langkah yang kita ambil saat ini hanya untuk menyelamatkan Kerispatih, dan membiarkan Sammy agar tenang dulu," imbuh pria berkacamata itu.

Saat melanjutkan kata-katanya, Badai pun menyebut, masih ada kesempatan bagi Sammy untuk kembali pada Kerispatih. "Tidak menutup kemungkinan kalo kita balik kembali. Karena pemecatan secara resmi terhadap Sammy tidak pernah terjadi," katanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar