Rabu, 03 Agustus 2011

Dear Pak Presiden

1. Dear Pak Presiden, saya mau donk hubungan saya dengan dia dapat sertifikat halal.

2. Dear Pak Presiden, gak usah repot ngadain pemilu. Calonku cuma dia seorang

3. Dear Pak Presiden, bisa minta tolong agar Dinas Transmigrasi membuat hatinya hijrah ke saya?

4. Dear pak presiden, tolong minta bantuan menteri pendidikan untuk ajari dia cara mencintaiku.

5. Dear pak presiden tolong cekal dia keluar rumah kecuali sama saya

6. Dear Pak Presiden, selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada dia.

7. Dear Pak Presiden, aku cinta produk dalam negeri, jadi tolong lestarikan wanita seperti dia.

8. Dear Pak Presiden, ijinkan saya dikirim menjadi relawan. saya rela ngejagain dia sampe tua

9. Dear Pak Presiden, selain cinta tanah air, saya juga cinta padanya.

10. Dear Pak Presiden, tolong jangan kirim saya ke arab atau malaysia. Kirim saya ke hatinya aja ya

11. Dear Pak Presiden, bisa kan nurunin harga BBM supaya pengeluaran bensin anter-jemput dia lebih murah?

12. Dear Pak Presiden, tolong tugaskan menteri perhubungan untuk melancarkan hubungan cintaku dengan dia.

13. Dear Pak Presiden, tolong tegaskan bahwa dia punyaku dong, supaya yang lain gak deket deket.

14. Dear Pak Presiden, kantung mata kita sama nih, gara-gara bergadang terus mikirin dia

15. Dear Pak Presiden, boleh pinjem Paspampres untuk jagain dia di hatiku?

...

kalau punya kata - kata gombal, teman2 langsung coment aja yah..!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar