Selasa, 14 Juni 2011

Menggandakan Lebih Dari Uang

“MENGGANDAKAN LEBIH DARI UANG”
Oleh : Alwafi Ridho Subarkah
SENIN, 13 JUNI 2011

Ini adalah tehnik yang tidak ada di dunia perdukunan yang mungkin terlintas di pikiran anda, “menggandakan uang” itu ada hubungannya dengan dunia – dunia mistis. Anda salah!
Tehnik ini tidak ada kaitannya sedikitpun tentang itu, anda mau tahu bagaimana cara untuk menggandakan uang anda ? bahkan tidak hanya menjadi ganda, lebih dari itu pun bisa. Rahasianya adalah SEDEKAH, sudah banyak yang membuktikan bahwa sedekah itu sangat ampuh dan luar biasa, tidak hanya itu lebih dari menggandakan uang pun anda bisa dapatkan.

Sedekah menyimpan misteri tersendiri bagi umat manusia. Sedekah bisa mendatangkan berkah, bahkan terkadang berkah itu nyata. Banyak yang sudah membuktikan hal ini. Silahkan aja anda “googling”. Lalu bagaimana jika bisnis kita dihiasi juga dengan sedekah? Hemmm pasti akan indah. Berkah pasti akan selalu tercurahkan pada bisnis anda.

Alloh berfirman dalam kitab-Nya Yang Maha Mulia, bahwa siapa saja yang mendatangkan 1 kebaikan maka Alloh akan membalasnya dengan 10 kebaikan. Dalam surah AL Baqarah : 245 Alloh pun menegaskan “Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), MAKA ALLAH MELIPAT GANDAKAN PEMBAYARAN KEPADANYA DENGAN LIPAT GANDA YANG BANYAK. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan.”

Kali ini kita akan sedikit belajar matematika Islam, kalau 10 – 1 = 9 ??? itu hal yang biasa atau lumrah, kalau dalam Islam 10 – 1 = 19. Kok bisa??? Bisa! Alloh tadi janji akan memberikan kebaikan 10 kali lipat kalau anda memberikan 1 kebaikan. Jadi, kalau sedekah jangan tanggung – tanggung!!!

Orang – orang besar juga mengakui sedekah itu luar biasa, seperti :
- Brendan Borrell di majalah ilmiah Nature edisi Maret 2008 menuliskan, “Uang dapat membeli kebahagiaan, terutama ketika anda membagi-bagikannya.”
- Prof. David McClelland di risetnya menyimpulkan, “Melakukan sesuatu yang positif terhadap orang lain memperkuat kekebalan tubuh.”
- James House di risetnya menyimpulkan, “Menolong orang lain secara sukarela meningkatkan kebugaran tubuh dan angka harapan hidup.”
- Dr. Stephen Post di bukunya menyimpulkan, “Sifat dermawan itu menyehatkan dan memanjangkan umur. Bahkan, dua kali lebih menyehatkan daripada aspirin.”

Bill Gates dan Warren Buffett (dua orang terkaya di muka bumi) sekilas mereka tampak begitu kapitalis. Siapa mengira, ternyata mereka adalah dermawan terbesar abad ini.

Donald Trump, sekilas ia tampak begitu hedois. Siapa mengira, ternyat ketika bangkrut 1990-an, ia malah membagi-bagikan hartanya yang masih tersisa. Karena ia percaya betul, ‘memberi’ itu berbanding lurus dengan ‘diberi’.

Robert Kiyosaki, sekilas ia tampak begitu matrealistis. Siapa mengira, ternyata ia bersikeras “Jika anda membangun bisnis yang melayani ribuan orang, maka sebagai timbal-baliknya, Anda akan menjadi jutawan. Jika anda membangun bisnis yang melayani jutaan orang, maka anda akan menjadi miliarder.”

Tunggu apa lagi??? Bersedekah saja!!! Itu akan membuat harta anda berlipat ganda. Tapi ingat !!! kita sedekah untuk membantu meringankan beban orang lain,kan??? Jadi kalau mau bersedekah jangan menggunakan uang receh, karena itu bisa memberatkan orang yang kita berikan sedeakh, gunakan uang kertas agar kita bisa meringankan mereka. SUDAHLAH, JANGAN BANYAK MIKIR LAGI, LANGSUNG SAJA SEDEKAH !!!


1 komentar: