Senin, 30 Maret 2009

Situ Gintung Jebol, Rakyat Menangis






Saya pernah melihat kejadian situ gintung di media secara singkat saat itu saya cuman mengangapnya kejadian banjir biasa.

Tetapi, mengikuti perkembangan berita dari media setelah mengetahui banyaknya korban ternyata jebolnya Situ Gintung seperti tsunami kecil yang memakan ratusan korban.

Menurut Saya lebih memandang hal ini seperti adzab, cobaan, dan peringatan dari Yang Maha Kuasa.
saya berkata begitu karena media sudah membokarnya, ternyata Situ Gintung itu tempat para pemuda membuat amoral dan itu pernyataan dari media yang telah mewawancarai beberapa orang yang tinggal di sekitar Bendung tersebut.

Sejujurnya saya turut berduka cita atas meninggalnya para korban. Ternyata Allah itu maha kuasa dia telah memperlihatkan kekuasaannya, manusia itu tidak ada artinya, tidak ada apa-apanya, dan tidak punya kuasa di mata-Nya.

Satu lagi keajaiban yang diturunkan Allah, bahwa masjid di sekitar Bendungan tersebut tidak ada kerusakan.

Marilah kita yang masih berdiri di bumi ini, memohon ampun, merendahkan diri kepada-Nya karena yang paling tinggi itu adalah Allah
saya jadi teringat dengan hadist yang mengatakan kalau kamu tidak mematuhi-Ku keluarlah dari bumi-Ku, begitu kata Allah.

Coba bayangkan, kita disuruh keluar dari bumi ini, mau kemana kah kita ? kalau membuat kesalahan di kampung trus diusir dari kampung kita sendiri,
masih ada kampung yang tidak tau kalau kita itu berbuat salah di kampung sendiri dan menerima kita, kalau dari bumi bagaimna? mau tinggal dimana lagi ?.

Sudahkah kita mengabdi kepadanya ?
kalau belum gunakan sisa hidup kita ini untuk-Nya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar